Rabu, 15 Maret 2017

WEB : FACE

Edit Posted by with No comments

Disini merupakan hasil website yang kita buat dari kelompok 6. disini merupakan proses pembuatan web yang telah kita buat. walaupun masih belum selesai kita membuat webnya tetapi disini kita akan memberikan beberapa hasil web yang telah kita buat. bahan yang kita perlukan dalam membuat web ini adalah pengumpulan data-data (Database) outlet kosmetik se-JABODETABEK, konsep webnya mau seperti apa (ex: design, dsb). disini kita juga membuat web dengan menggunakan WIX. di WIX ini kita juga udah mendapatkan hosting dan domainnya. cara merubahnya bisa kita lakukkan dengan cara mengklik "website editor".



 PROSES EDITOR : 










HASILNYA :



  • Gambar Tampak Depan :

Ini merupakan hasil preview website yang telah kita buat, ini masih proses pembuatannya dan belum selesai. ini merupakan bagian tampak depan. dibagian tampak depan ini terdapat juga beberapa brand yang bisa di klik. dan juga ada juga sistem pencarian yang sesuai dengan kota/brand yang kita inginkan. tetapi 







  • Gambar Tampak Dalam :

Jika dari salah satu brand tersebut di klik maka bagian tampak dalamnya akan seperti gambar dibawha ini. tetapi gambar di bawah ini masih belum selesai dan masih dalam tahap proses pembuatan : 





  • Dan Ini merupakan logo dari website yang ingin kita buat :




0 komentar:

Posting Komentar